Total Tayangan Halaman

Senin, 26 Mei 2014

Karya teman teman |(^o^)/

nya! pada jaman dahulu kala aku yang saat itu sedang suka makan jagung bakar, meminta beberapa temanku untuk menggambar ulang karakter manapun yang ada di komikku dengan style mereka. dan ini dia yang mereka bikinken buat aku. thanks! gambar- gambar akan di update kalau ada tambahan dari teman- teman lainya. yg udah janji mau bikinin tapi ga kunjung ngasih, aku nunggu lhoo :(

Bikinan temen sefakultas yang produktif bet bikin komik, Ganes P Noviandra, ownernya Nopan Creative. dia yang paling cepet bikin friendartnya.




kalau yang ini bikinan Bloo. yak, aku cuma bisa memberi deskripsi itu, aku ga tahu nama asli maupun wujudnya. jenis kelaminnya mungkin laki- laki. kalau dari cerita, dia kerjanya jadi ilustrator entah dimana. tapi aku suka lho gambarnya ini, seakan mashup karakter bikinanku, the simpsons, dan disney's herculles.

kalau ini bikinan.. emm.. lupa ._. (tiba tiba ada monyet nyakar) eh! maksudku ini bikinan si ikik, Rizky Fitria al-Fahmi. dia bikinnya ga digital lho, tapi manual dengan pensil warna. aku memindainya pun hanya dengan kamera hp. tenang nok, nanti nek aku ada budet aku pigurain kok


kalau yang dua ini, bikinannya Paul yang selama ini ngewarnain komikku, dia janji mau ngasih yang udah diwarnain, tapi ndak kunjung tiba. huftt

Update! gambar dari M Daniel Fahmi Rizal yang baru berapa hari lalu disudahi kemahasiswaannya (bareng si ganes juga). mungkin sekarang dia pengangguran sehingga sempat menggambar buatku


well, yang janjiin mau gambarin buat aku masih ada Irwin, Ega, Dhelli, dan shelba. yang ga aku mintain boleh lho kalo mau nambahin. bloo aja janji mau bikinin lagi. :3

makasih teman- teman!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar