Total Tayangan Halaman

Rabu, 28 Mei 2014

Vivelaquavinc

aku punya teman. kenal di aplikasi chatting Nimbuzz tahun 2007an (katanya beliau, ingatanku tentang jaman segitu rancu). 

dia orang yang suka ngamuk- ngamuk kalau ku kerjai, atau setidaknya aku cukup berpura- pura bloon untuk mendapatkan reaksi itu.

bukti


katanya dia, dulu aku naksir dia. aku lupa. 

gapapa. 
menurutku.

tapinya dia sambat

salah satu orang yang tahu aib- aib ku, lagi- lagi, bahkan yang aku lupa.


dia yang menghendaki aku tidak lagi memainkan hati wanita. padahal aku tidak pernah merasa. 



dia yang sekarang tidak bisa kuhubungi, mungkin dilarang suaminya
tapi tidak katanya

nyalahin aku yang males sms katanya

dia yang kupanggil teteh

1 komentar:

  1. Wituuuuutttt kampreeeettt!!!
    SMS bisa, kamu aja yang pelit pulsa kalo suruh sms mentang2 langganan paket data!!
    Satu lagi, HUBBY TIDAK MELARANG! bahkan hubby sering nanyain, apa kabar c wita? dll...
    Dasar!!!

    BalasHapus