Total Tayangan Halaman

Senin, 31 Oktober 2011

kemarin Hidayah Menghampiriku

                    kemarin hidayah datang
tapi aku sedang tidak ada di tempat
aku sedang bercumbu
        bercinta
    membuat beberapa dosa
aku tidak jadi taubat seketika


kemarin..
hidayah nur Ilahi menghampiri
tapi aku sedang berada di daerah kos kosan di pinggiran universitas kondang jogja
di bulan puasa,
        siang bolong,
    aku tengah berciuman dengan kafir
hidayah mutung, marah, mulih, tidak mau kembali


HIDAYAH!!

    datang lagi dong
    hari ini aku di rumah kok
    aku sudah terima pesanmu
    yang kamu titipkan pada ibuku

HIDAYAH!!

    sini...
    datanglah kau kepadaku
        biar besok mati
        aku masuk surga

ini hari jumat
bukannya jumatan..
aku malah berzina, hahaha
aku tidak puasa loh

kamu
pasti
emosi

takdir juga sih yang milihin cewek itu

coba,

takdir datangkan gadis yang seperti putri nabi Muhammad yang namanya siapa itu? patimah?
pasti

    aku mati gaya

NASIB GOBLOK

    sia yang saalah kalau begitu?


  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar