Total Tayangan Halaman

Senin, 31 Oktober 2011

Mengintip celana dalam bidadari

halo, apa itu yang di langit?
seakan iklan minuman soda,
berjuta inspirasi ambyur kedalam kepala
         luar biasa

bukanya mesum, bukan bukan, bukan bermaksud untuk mesum
pertama kutatap tanpa unsur kesengajaan
dan ini masih yang pertama, percaya saja
hanya saja secara tidak bersahaja tentu saja
aku mengerahkan segala rasa penuh tipu daya untuk bertahan tidak berkedip


yang di langit..
bukan yang di langit langit
bukan pula yang semangit

yang di langit
tepat persis di atas kepalaku
memaksaku untuk menahan rasa pegal karna bertahan untuk tetap tengadah
berwarna merah maroon
membuatku ternganga tak percaya karena diluar hipotesa saya
karena
asal kalian tahu
bahwa di surga sana
bidadari pun
                                      memakai celana dalam
aku bisa tahu
karna posisi yang menguntungkanku
aku berdiri tepat dibawah rok mini bidadari jelita

            luar biasa
fantasiku kemana- mana
imajinasiku tak tertata
keindahan yang takterkata
seakan aku merasa
diberi sedikit gambaran..

seperti apa itu surga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar